July 27, 2009

MICHAEL JACKSON TELAH MATI SEJAK 20 TAHUN LALU



Kematian King Of Pop Michael Jackson ternyata meninggalkan misteri. Hal ini diketahui ketika petugas forensik yang datang kekediaman Jacko di Neverland menemukan mayat yang diidentifikasi sebagai jacko.
“Penyelidik kematian secara resmi menyatakan bahwa Michael Jackson telah meninggal. Dari apa yang telah kami temukan dia meninggal antara 18-20 tahun lalu” kata tim forensik, tim Holbrooke.
Menurutnya mayat Jacko dikubur beberapa inchi di bawah bidang rel kereta api miniatur yang mengelilingi Neverland. Sebagian mayat yang mengering itu memakai sisajaket kulit dengan ritsleting merah dan sebuah sarung tangan.
“kami secara positif mengenali jasad itu sebagai Jacko dari laporan gigi dan DNA” kata Holbrooke. “ tetapi sebelum mengadakan satu tes forensik, kami mencurigai tidak dapat mengungkap Jacko yang asli, dan sosok meresahkan yang dituntut sebagai Jacko adalah palsu”.
Holbrooke mengatakan, walaupun mayat mengalami pembusukan, dari hasil pemeriksaan jasad dengan foto publisitas awal karir Jacko, mereka menemukan kemiripan yang mencolok pada tulang dan raut wajah. Tetapi anehnya saat membandingkan jasad dengan foto yang diambil sesudah tahun 1987, tidak menemukan kemiripan.
“ penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan, tetapi juga memberi titik terang pada sejumlah insiden yang meresahkan saat ini” kata Holbrooke.
Holbrooke mengatakan, Jack yang masih hidup adalah tersangka utama di kasus pembunuhan ini, dia bisa jadi korban dari beberapa tersangka lain. “ secara mendasar, kami tidak mengetahui makhluk macam apa yang sedang kami hadapi saat ini,” katanya. Seorang anggota tim investigasi yang menemukan jasad Jacko menggambarkan pengalam itu sebagai memasuki ‘dunia lain’.
“ sewaktu mendekati jalur rel, anjing menggonggong dan melolong. Kami menarik mereka. Ketika sampai kamar tidur Jacko, satu diantara anjing hampir mati saat keluar lewat jendela. Sesudahnya anjing yang sama membawa kami ke mayat itu,” kata detektif Santa Barbara County Frank Poeller.

Sumber : Majalah Misteri 470

2 comments:

  1. makasih bro udah datang mengunjungi blogg kami, jangan lupa datang lagi bro karena akan ada artikel yang lebih menarik lagi.

    ReplyDelete