October 03, 2009

SanGria Resort And Spa




Ok..salah satu kunjungan jalan2 saya kali ini adalah SanGria Resort and Spa..
Ini adalah kunjunghan pertama saya di SanGria Resort and Spa..Sebenarnya SanGria Resort and Spa ini terletak di pinggir jalan. Tepatnya di Jl. Hortikultura, Lembang.
Awalnya saya agak bingung masuk ke tempat ini. Soalnya letaknya memang kurang terlihat karena harus masuk ke dalam lebih jauh lagi..

Tapi setelah merapatkan mobil di area parkirnya, saya baru sadar kalo ternyata tempat ini cukup luas..dan indah tentunya! Lekat dengan suasana pegunungan Lembang yang dingin, tempat ini di dibuat dengan design nuansa alam dan desa yang sangat khas. Dibuat berundak dan menyajikan view yang benar eksotis pegunungan.

Untuk tata ruang bangunannya sendiri di designsedemikian rupa menyerupai pedesaan. Khas dengan saung2 kecil dan lesehannya, danau dan rakitnya, air pancuran dan sumur khas orang2 desa semakin menambah kagum saya akan tempat ini. Dan bagi anda yang datang dengan si kecil, tempat ini juga menyediakan berbagai macam mainan anak.

Selain itu untuk anda yang hobi berenang dan spa, tempat ini menyajikan fasilitas kolam renang dan Spa yang cukup baik. Hanya dengan 30 ribu rupiah saja kita sudah bisa memanjakan diri di kolam renag, baik yang air panas maupun air dingin. Dan untuk anda yang ingin merilekskan tubuh, juga tersedeia spa dengan berbgai macam pilihan paket. Nyaman lah pokoknya...

Selanjutnya adalah menu makanan yang di sajikan. Menu makanan yang di sajikan oleh SanGria Resort and Spa ini sebenarnya tidak ada yang istimewa. Bahkan bisa dikatakan standar masakan khas sunda lah..Untuk soal harga pun rasanya terjangkaulah dengan kocek anda..Mungkin view dan kenyamananlah yang sangat di jual di tempat ini.

Bagi anda yang sengaja untuk berlibur di tempat ini, dapat menyewa beberapa kamar maupun villa yang disediakan. Untuk villanya, kita dikenakan harga 600 ribu per malam dengan double bed per kamar dan including sarapan pagi. Sedangkan bagi anda yang ingin menyewa per kamar dikenakan tarif 200 ribu per malam dan including sarapan pagi.

Yang pastinya sich tempatnya asik bangetlah..tenang dan menyejukkan..
Let’s Go There...!!

No comments:

Post a Comment