November 14, 2009

Kangen Sailormoon


Maaf ku tak pernah berterus terang
Bukan ku tak mempercayaimu
Namun sebelum kuberganti rupa
Ingin aku menemuimu

Ku kan bermandi cahaya bulan
Yang cemerlang di malam yang cerah
Memang telah lama kurasakan
Ingin menolong yang lemah

Tiba-tiba keajaiban terjadi
Kekuatan muncul di diri

Untuk melawan semua kejahatan
Kekuatanku harus digunakan
Menegakkan segala kebenaran

Ini keajaiban alam
Aku mempercayainya
Ini keajaiban alam...

Pastinya kalian udah pada tau kan penggalan lagu diatas?

Yup! Betul banget..itu adalah sepenggal bait lagu Ost. Sailormoon film kartun Jepang yang sempet tayang di Indonesia beberapa tahun lalu..
Saya sendiri waktu film itu masih tayang kalo ga salah sih masih SD gitu lah..

Suka banget sama tokoh sailor venus waktu itu..Hahhaha..sampe2 saya apal semua gerakan2 yang mereka tampilin..Ada beberapa tokoh lain yang juga meramaikan serial ini..Diantaranya Tuxedo Bertopeng (bahkan saya dulu sempet memimpikan punya pacar kaya Tuxedo Bertopeng yg ganteng itu..), ada juga Luna dan Artemis kucing lucu sahabat2 sailormoon..lalu, ada Usagi kecil,Putri Serenity, dan masih banyak lagi lah pokoknya..
Waaaahhh..jadi pengen nonton atau baca komiknya lagi ih..

Oiya..berikut ini adalah link buat download Ost. nya Sailormoon..Ada yang versi Indonesia n ada juga yang versi Jepangnya..KLIK AJA..

http://www.ziddu.com/download/7370456/sailormoonindonesiastafaband.info.mp3.html

http://www.ziddu.com/download/7370638/Theme-SailormoonJapanese.mp3.html


*Dengan Kekuatan Bulan..Akan Menghukummu*


No comments:

Post a Comment