November 05, 2009

Tanaman Tapak Dara



Tanaman yang mudah tumbuh dan indah dalam penampilannya ternyata memiliki rahasia pengobatan alternatif yang sangat luar biasa. Tanaman indah ini diantaranya dapat digunakan sebagai untuk pengobatan :
1. KANKER PAYUDARA
Bahan :
- 22 lembar daun tapak dara segar
- 2 buku jari telunjuk orang dewasa kulit kayu pulasari
- Buah adas secukupnya
- Gula merah secukupnya
- 3 gels air
Cara membuat : setelah bahan dicuci bersih langsung rebus dan biarkan air tersisa separuhnya saja. Setelah dingin saring dan minum 3 kali sehari masing-masing ½ gelas, lakukan secara teratur selama satu bulan.

2. LEUKEMIA
bahan :
- 20-25 gram daun tapak dara kering
- Buah adas secukupnya
- 1 liter air
Cara membuat : rebus semua bahan yang ada, biarkan mendidih dan biarkan air tersisa separuhnya. Setelah dingin saring dan minum 2 kali sehari masing-masing ¼ gelas, lakukan selama 10 hari berturut-turut.

3. HIPERTENSI
Bahan : - 15-20 gram daun tapak dara kering
- 10 gram bunga krisa kering
- 2,5 glas air
Cara membuat : rebus semua bahan yang ada, biarkan mendidih dan biarkan air tersisa separuhnya. Setelah dingin saring dan minum menjelang tidur. lakukan selama 10 hari berturut-turut.

4. BATU GINJAL
Bahan : - segenggam daun tapak dara segar
- 3 gelas air
Cara membuat : setelah dicuci rebus hingga mendidih dan biarkan air tinggal separuhnya. Setelah dingin saring dan minum 2 kali sehari masing-masing ¾ gelas.

5. DIABETES
Bahan : - 10-20 lembar daun tapak dara segar
- 3 gelas air
Cara membuat : setelah dicuci rebus hingga mendidih dan biarkan air tinggal 1 gelas. Setelah dingin saring dan minum. Lakukan hingga badan terasa benar-benar fit.


Dalam melakukan perebusan gunakan periuk tanah, panci enamel atau panci kaca dan jangan lupa terus lakukan konsultasi dengan dokter pribadi anda.
Jangan lupa terus berdoa dan memohon diberikan kesembuhan serta diangkat seluruh penyakitnya agar dapat lebih giat dan khusuk lagi beribadah kepada Allah.
Ada baiknya untuk mempercepat kesembuhan disertai dengan sholat hajat, jika anda kurang mengerti atau ada ang ingin ditanyakan silakan saja beri komentar dibawah ini..


No comments:

Post a Comment