August 09, 2009

...my new life..new spirit..new hope...

Kangen sama blog saya nich..pengen nulis2 lg..

Pernah mengalami kegagalan..??

Dalam hidup ga smua apa yg qt inginkan tu terkabul..Bukan suatu kegagalan tetapi hanya saja itu bkn yg terbaik untuk qt..

Kemarin sore..stelah ktmu masku di salah satu little "cafe" di Perumnas 3 da banyak hal baru yg saya sadari..bhkan mengajarkan utk lebih dewasa..
Tidak menyalahkan keadaan tapi justru bangkit dr situasi yg tidak mengenakan..
Bukan sekedar bangkit melainkan lulus "dengan pujian" atau "cumlaude" dalam setiap cobaan qt..
Demikian kata2ny pada saya malam tadi.

Benar jg. Sjenak sy renungkan..
Btapa qt perlu bersyukur atas pa yg qt alami..ntah itu yg menyenangkan atau tidak.

Dini hr td,saya telah mempraktekkanny..Btapa fakta bhwa saya bkn yg termasuk dlm bagian institusi itu adalah kenyataan yg harus sy hdapi dgn bijak. Tak perlu saya menggerutu atau mengeluh,bersu'udzon..Hanya 1..
Berpikir positif dan bangkit menyusun lembaran br dlm hdp sy kedepan.

Bismillahhirohmanirrohim..

No comments:

Post a Comment