August 18, 2009

Sang Eksekutor

Pernah hidup dalam bimbang?
Pernah ngrasa ga tw mau berbuat apa?
Yah..itulah klo qt hidup dgn perbedaan yg dsertai sakit hati tak berkesudahan..

Terkesan berlebihan? Aku rasa ga juga..ini cuma tulisan tak bertuan yg hanya ingin berbagi lewat kata2..Ternyata mengasyikan..tidak vulgar, juga tidak to do point..
Silakan mencerna..

Akhirny cm aku yg jd korban..hufht. Pdhal pengen b'usaha seadil mungkin..
Pada akhirny aku cm bs gi2t jari..bingung di posisi mana..persimpangan yg cukup membingungkan..

Kadang aku cape..kadang aku pengen banget protes knapa Engkau memilih aku untuk ujian yg satu ini?


Kadang ngrasa ga adil ngliat rumput tetangga slalu lbh hijau..Ngiri mungkin krn menurutku hdup mereka lebih enak..


Tapi di satu sisi ada yg menguatkan aku. Bhwa aku pasti bs nglwatin ujian itu,mknya Dia memilihku utk menjadi "Sang Eksekutor"


Hahahaha..terlalu naifkah aku? Atau memaksa untuk membanggakan diri bahwa aku mampu..aku yg paling mampu?

Hanya waktu yg bisa jawab smua itu..sampai kapan aku tak tahu..
(udh kaya bait lagu ajah..)


smangaaaaat..!
*Prasuke*

No comments:

Post a Comment